Tugas : Menyusun program analisa kebutuhan Pengembangan Sumber Daya Manusia, menyelenggarakan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia dan melaksanakan koordinasi pelaksanaan pengembangan kompetensi.
TIM PENGEMBANGAN KOMPETENSI MANAJERIAL
1. Perencanaan Diklat Kompetensi Manajerial ; 2. Pelaksanaan inventarisasi data calon peserta diklat manajerial ; 3. Pelaksanaan Diklat/Workshop/Bimtek Kompetensi Manajerial ; 4. Pelaksanaan fasilitasi peserta diklat/Bimtek/Workshop Manajerial keluar daerah ; 5. Pengkoordinasian Penyelenggaraan assesment PNS ; 6. Pengkoordinasian Pelaksanaan Manajemen Talenta Pegawai ASN ; 7. Pengelolaan Proses dan Pengkoordinasian Pelaksanaan Ujian Dinas, Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah ; 8. Pengelolaan Proses Ijin Belajar dan Tugas Belajar ; 9. Pelaksanaan Evaluasi dan Pelaporan Pengembangan Kompetensi Manajerial.
Previous
Next
TIM PENGEMBANGAN KOMPETENSI FUNGSIONAL DAN SERTIFIKASI KOMPETENSI
Previous
Next
1. Perencanaan Diklat Kompetensi Fungsional dan Sertifikasi Kompetensi ; 2. Pelaksanaan inventarisasi data calon peserta diklat Fungsional dan Sertifikasi Kompetensi ; 3. Pelaksanaan Diklat/Workshop/Bimtek Jabatan Fungsional ; 4. Pengelolaan Proses dan Pengkoordinasian pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Jabatan Fungsional ; 5. Pelaksanaan fasilitasi peserta diklat/Bimtek/Workshop Jabatan Fungsional keluar daerah ; 6. Pelaksanaan Evaluasi dan Pelaporan Pengembangan Kompetensi Fungsional dan Sertifikasi Kompetensi.
TIM PENGEMBANGAN KOMPETENSI TEKNIS DAN SOSIAL KULTURAL
1. Perencanaan Diklat Kompetensi Teknis dan Sosial Kultural ; 2. Pelaksanaan inventarisasi data calon peserta diklat Teknis dan Sosial Kultural ; 3. Pelaksanaan Diklat/Workshop/Bimtek kompetensi teknis dan Sosial Kultural ; 4. Pengelolaan Proses dan Pengkoordinasian pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Teknis dan Sosial Kultural ; 5. Pelaksanaan fasilitasi peserta diklat/Bimtek/Workshop Kompetensi Teknis dan Sosial Kultural keluar daerah ; 6. Pelaksanaan Evaluasi dan Pelaporan Pengembangan Kompetensi Teknis dan Sosial Kultural.